Obat Alami Sakit Tenggorokan


Obat Alami Sakit Tenggorokan -  Obat Sakit Tenggorokan? Obat alami sakit tenggorokan bisa dikonsumsi menggunakan bahan-bahan alami seperti pembersih mulut dan obat kumur secara teratur dapat menjaga mulut dan tenggorokan agar terbebas dari kuman masalah tenggorokan ini.

Salah satu obat alami untuk sakit tenggorokan ini adalah dengan menggunakan sage dan thyme. Berkumur dengan air rendama sage dan thyme dapat meredakan sakit tenggorokan Anda yang mulai mengalami gejala awal batu dan pilek. Thyme dan sage merupakan salah satu tanaman alami yang mempunyai fungsi sebagai antiseptic ampuh. Sage memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan mulut dan juga tengorokan. Sama halnya dengan thyme yang bermanfaat sebagai kesehatan dada dan juga paru-paru.Ini menjadi alternatif untuk  Obat Sakit Tenggorokan!

Jika kedua tanaman ini dikombinasikan maka ini akan menghasilkan obat alami sakit tenggorokan yang bisa mengatasi masalah batuk pilek juga. Untuk mengatasi sakit tenggorokan dan juga sebagai pereda batuk yang gatal. Kenalilah gejala sakit tenggorokan sedini mungkin dan lakukan pencegahan perkembangan dari komplikasi penyakit lainnya.

Proses membuat obat kumur sage dan thyme iini sangat cepat dan juga nisa dilakukan dirumah. Caranya hanya dengan berkumur dengan campuran ini sehari empat kali dan minum ramuan ini sebanyak 10 ml atau 2 sendok teh, ata u bisa juga dilakukan dengan tiga atua empat kali sehari sebagai obat batuk yang bisa melegakan gejalanya.

Dibawah ini cara meramu sage dan thyme agar menjadi obat alami sakit tenggorokan adalah :
Bahan :
  • Segenggam bunga dan daun sage segar atau 30 ml atau 2 sendok  makan sage yang sudah dikeringkan.
  • Segenggam bunga dan daun thyme segar atau setara dengan 30 ml atau 2 sendok makan thyme yang sudah dikeringkan sebelumnya.
  • 600 m atau 2 ½ cangkir teh mendidih
  • 30 ml ata 2 sendok teh cuka apel
  • 10 ml atauu 2 sendok teh madu
  • 5 ml atau 1 sendok teh cabai merah.

Cara membuat  Obat Sakit Tenggorokan adalah : Masukkan tanaman segar tersebut yang sudah kering juga kea lam teko, kemudian tuanglah air yang sudah mendidih kemudian ditutup dan diamkan selama setengah jam atau 30 menit. Saringlah air rendaman itu dan masukkan cuka apel, madu, cabai merah kemudian di aduk. Tuangkan campuran ini ke dalam botol dan tutup rapat  kemudian simpanlah ditempat yang sejuk. Campuran rendama ini bisa disimpan selama 1 minggu. Demikianlah info tentang Obat Sakit Tenggorokan!


LAMANDEL UNTUK SAKIT RADANG TENGGOROKAN


Harga 2 Box Lamandel isi 24 Sachet = Rp.115.000,- , Diminum 3 x 1 Sachet perhari - Lamandel.org

LAMANDEL 100% BAHAN ALAMI UNTUK SAKIT TENGGOROKAN


Fungsi Lamandel:
* Mengatasi Radang Amandel
* Radang Tenggorokan , Sakit Tenggorokan
* Memperbaiki Nafsu Makan
* Mengatasi Batu Batuk Pilek
* Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Info Detail Buka Website => Lamandel.org



 

Cara Pemesanan Lamandel Untuk Sakit Tenggorokan

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Lamandel, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Lamandel ke tempat Anda!


Obat Alami Sakit Tenggorokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar